Home » » Cavani Bantu PSG Hancurkan Chelsea

Cavani Bantu PSG Hancurkan Chelsea


Paris saint-germain sukses meredam chelsea pada leg pertama babak 16-besar liga champions, rabu 17 februari. bermain imbang pada babak pertama, gol edinson cavani akhirnya menyelamatkan muka psg di stadion parc des princes.

Tiga menit laga berjalan, psg eksklusif menebar ancaman ke gawang chelsea. tembakan spekulasi marco verratti dari luar kotak penalti nyaris mengecoh langkah thibaut courtois.

The blues yang mengadalkan agresi akup nyaris mencuri gol di menit ke-22. tansedihn diego costa yang akan terjadi crossing baba rahman membentur mistar gawang setelah bisa ditepis kevin trapp.

Bintang PSG zlatan ibrahimovic bisa memecah kebuntuan lewat golnya menit ke-39. eksekusi bola mati ibra di depan kotak penalti sempat membentur obi mikel. membuat bola berubah arah dan mengecoh courtois.

Beruntung obi mikel sukses menebus kesalahannya jelang turun minum. sepak pojok willian bisa dikonversi gol olehnya di ekspresi gawang psg. skor imbang 1-1 pun menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, psg tampil lebih trengginas demi mengyang akan terjadikan gol sangkar. sementara chelsea terlihat lebih mengandalkan satu-dua kali agresi balik.

Cavani akhirnya memecah kebuntuan psg setelah empat menit diturunkan. umpan bagus di maria dituntaskan cavani dari sudut sempit yang mengecoh courtois menit ke-78.

Tak ada gol tambahan sampai wasit menyudahi pertandingan. kemenangan 2-1 menjadi modal berharga psg menatap leg kedua di stamfor bridge, kamis 10 maret mendatang.

Pada laga lainnya di leg pertama 16-besar, benfica bisa mengatasi perlawanan zenit st-petersburg di estadio da luz, lisbon. gol tunggal jonas oliveira di mkeinginan injury time bisa membawa benfica menang 1-0.

Susunan pemain:

PSG: trapp, marquinhos, luiz, silva, maxwell, motta, matuidi, verratti, lucas moura, ibrahimovic, di maria.

Chelsea: courtois, azpilicueta, cahill, ivanovic, baba rahman, fabregas, mikel, pedro, willian, hazard, costa.

via bola.metrotvnews.com

0 comments:

Post a Comment