Home » » Tujuan Tim Thomas Indonesia Kalahkan Taiwan dan Jadi Juara Grup

Tujuan Tim Thomas Indonesia Kalahkan Taiwan dan Jadi Juara Grup


Tim thomas indonesia akan berhadapan dengan tim taiwan dalam kualifikasi piala thomas 2016, dengan mempertaruhkan predikat juara grup.

Dari dua partainya sejauh ini, indonesia dan taiwan bukan cuma sama-sama bisa meraih dua kemenangan melainkan juga dengan skor sama; indonesia dan taiwan menang 5-0 atas malatuhan dan 4-1 dari thailand.

Klasemen sementara di tournamentsoftware.com menunjukkan bahwa ketika ini taiwan memuncaki klasemen grup c di atas indonesia, cuma dengan keunggulan tipis jumlah game (19-3 berbanding 19-5).

Dengan demikian maka pertarungan indonesia dengan taiwan, rabu (17/2/2016), akan menentukan siapa yang berhak masuk ke babak delapan besar sebagai juara grup.

"Untuk pertandingan melawan taiwan kita akan menurunkan pemain yang kami anggap paling siap dan sesuai menghadapi para pemain taiwan. ditambah lagi dengan rekor pertemuan diantara dua pemain yang juga menjadi salah satu pertimbangan kami," kata chef de mission piala thomas-uber achmad budiharto dalam rilis pers tim humas dan social media pp pbsi.

Manajer tim piala thomas-uber rexy mainaky kemudian menegaskan target tim thomas untuk menang lawan taiwan dan maju ke babak berikutnya dengan menyandang juara grup.

"Saya berharap kita bisa mengambil satu poin dari tunggal putra dan dua poin dari ganda putra. beliah-beliahan para pemain kita bisa tampil lebih baik lagi menghadapi taiwan," ujar rexy.


via http://sport.detik.com/

0 comments:

Post a Comment