Home » » 'Falcao Tidak Berencana Pindah ke China, Fokus Comeback dengan Chelsea'

'Falcao Tidak Berencana Pindah ke China, Fokus Comeback dengan Chelsea'


Radamel falcao dihubungkan dengan kepmengagumkanan ke liga super china. namun, ayah sang pemain radamel garcia, memastikan putranya itu hanya fokus untuk comeback dengan chelsea di sisa animo ini.

Penyerang kolombia berusia 30 tahun itu bolak-balik ruang perawatan semenjak dipinjam chelsea dari as monaco di animo panas. keran gol falcao pun seret dan baru mencetak satu gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Semenjak laga melawan liverpool pada akhir oktober 2015, falcao belum lagi bermain untuk the blues. belum mampu diabsolutkan kapan falcao akan bugar lagi sehingga chelsea memutuskan merekrut alexandre pato pada bursa januari silam.

Seiring kariernya yang redup pascameninggalkan atletico madrid, falcao kini disebut-sebut ditawari tawaran wah untuk menjajal china sebelum bursa transfer di sana tutup pada 26 februari. namun demikian, falcao hanya memikirkan chelsea.

"Aku bersama dia sekitar sebulan lalu, dia sangat baik, dia tau bagaimana menangani hal-hal semacam ini," ucap radamel garcia kepada radio rcn, yang dikutip espnfc. "dia positif, setiap hari mempersiapkan untuk comeback. cedera-cedera yang dialami wajar di dalam sepakbola."

"Dia menyukai tantangan. dia akan tetap bermain untuk chelsea hingga akhir animo. banyak hal yang mampu terjadi, dia mampu mulai mencetak banyak gol dan orang-orang dapat menyadari betapa pentingnya dia."

"Dia tidak memikirkan ihwal pmengagumkan ke china sama sekali. dia hanya memikirkan ihwal bermain untuk chelsea."

"Dia bekerja setiap hari untuk comeback. aku kalaung pada anda -- falcao akan kembali dalam beberapa hari, dengan izin tuhan. tidak ada kemunduran dalam cedera lututnya, tapi diakungkan dia mengalami cedera lainnya."

via sport.detik.com

0 comments:

Post a Comment