Home » » Sekjen PDIP Sebernanya Rahasiakan Alasan Mundurnya Boy dari DPD DKI

Sekjen PDIP Sebernanya Rahasiakan Alasan Mundurnya Boy dari DPD DKI


PDI perjuangan masih merahasiakan alassan mundurnya boy bernadi ssaudara terin dari kursi ketua dpd pdip dki.dpp dpip telah melsayakan pertemuan dengan anak mantan gubernur dki ali ssaudara terin itu.

Sekretaris jenderal pdi perjuangan hasto kristiyanto mengatakan, pdi perjuangan telah mengetahui impian boy. tapi, hasto enggan membeberkan alasan boy mundur dari jabatannya.

"kami baru klarifikasi, kami juga sudah bicara dengan boy ssaudara terin, kemarin," kata hasto ketika dihubungi metrotvnews.com, jumat (12/2/2016).

Dalam pertemuan singkat itu, kata hasto, perbincangan tidak melulu soal mundurnya boy. hasto menyebut, boy juga memberi masukan soal pemilihan gubernur dki.

Ketika disinggung apakah kemunduran boy terkait niat pdi perjuangan mengusung gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama, hasto tidak ingin buka-bukaan. "nanti kami isuhu lebih lanjut soal kemunduran boy," paparnya.

Diketahui, boy dikabarkan sudah mengundurkan diri semenjak akhir desember 2015 tanpa alasan. nama boy bernadi ssaudara terin juga ramai diisukan masuk dalam daftar penjaringan blogika calon gubernur dki jakarta yang digelar partai gerindra.

Kemarin, partai gerindra bahkan telah mengundang boy untuk datang ke program silaturahim yang digelar hari ini. mendengar hal tersebut, hasto enggan mengomentari lebih jauh.

"ya, coba tanya ke gerindra saja. kami tidak mampu mengomentari hal tersebut," sebut hasto.

Boy bernadi ssaudara terin juga telah buka-bukaan tentang mundurnya dari jabatan ketua dpd pdip dki jakarta. menurut dia, alasan pengunduran dirinya tidak terkait dengan agenda untuk maju dalam pilkada dki 2017. tapi, dia mengsaya usianya tidak lagi belia. ia ingin menunjukkan kesempatan kader-kader pdip yang lebih belia untuk menempati posisinya.


Baca Juga 

5 Final Liga Champions Paling Dramatis yang Diakhiri Adu Penalti
8 Penjara Termewah di Dunia
5 Alasan CounterStrike : Global Offensive dari Pada PointBlank


via metrotv

0 comments:

Post a Comment